Jumat, Januari 19, 2018
Home > Berita > ​Kader IPM Goreskan Prestasi Karya Ilmiah Mahasiswa Tingkat Jawa Timur  

​Kader IPM Goreskan Prestasi Karya Ilmiah Mahasiswa Tingkat Jawa Timur  

LAMONGAN – Kegagalan merupakan tonggak awal dari keberhasilan, itulah kalimat yang patut dijadikan bagi mahasiswa untuk bersaing dengan prestasi-prestasi seiring pada perkembangan zaman dan majunya teknolologi yang berkembang pada saat ini. Tak lain dari itu, kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) harus mampu menggoreskan suatu karya atau kreatifitas sehingga mereka mampu berpikir dan mengatasi  problematika yang terjadi pada saat ini. 

Kader IPM yang saat ini menempuh di STIKES MUHAMMADIYAH LAMONGAN ini menggores prestasi melalui ajang Karya Tulis Ilmiah “Health Entrepreneur Festival” (HEF) pada hari Ahad 16 Desember 2107 kemarin. 

Ajang festival yang diadakan di STIKES Muhammadiyah Lamongan tersebut berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh sejumlah peserta dari Universitas Se Jawa Timur Lainnya.

“Bangga dan pastinya bersyukur kepada ALLAH SWT, Semoga prestasi dan karya yang kami goreskan merupakan awal dari keberhasilan yang kami harapkan ke depan” pungkas Anggi Kusumanengtias mahasiswa yang cerdas sekaligus finalis dari Healt Entrepreneur Festival (HEF).

Lomba ini ber tim, dan salah satu dari mereka adalah kader IPM dari PC IPM Palang, Tuban. 

Mahasiswa baru ini mampu meraih juara tingkat provinsi dalam ajang yang sangat berharga kali ini, karena berkat keuletan dan keistiqomahan sehingga mereka mampu membawa Nama STIKES Muhammadiyah Lamongan dengan menorehkan prestasi yang lebih membanggakan ini. 

“Intinya sangat sederhana untuk meraih sukses, ciptakan rutinitas sederhana itu akan berakhir dengan menumpuknya banyak hasil, dan terwujudnya apa yang kita cita-citakan atau bahkan lebih dari itu” pungkas Yaumil Iza sang peraih juara tersebut. (afi/azm) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *