IPMJATIM.OR.ID – Setelah berlaksana selama 28 Hari, Tadarus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Burneh resmi ditutup. Penutupan tadarus dilaksanakan pada hari Rabu (13/06/2018) yang bertempat di Masjid Al Hudaa Burneh.

Selama pelaksanaan, tadarus dihadiri oleh kurang lebih 100 kader IPM dan non IPM setiap hari. Diikuti mulai dari usia 5 tahun yang masih di duduk di bangku TK hingga Usia lebih dari 17 tahun yang duduk di bangku SMA.

“Alhamdulillah, tadarus diikuti banyak orang. Baik kader Muhammadiyah ataupun Non Muhammadiyah,” Tegas Ipmawan Wesy Muhammad Al Fatih selaku Ketua Umum Gebyar Ramadhan.

Tadarus IPM 1439 H ini mengundang pemateri yang cocok dengan anak anak, tentunya dengan materi yang lagi hangat.

“Kita mengundang pemateri yang sudah ahlinya, kebanyakan dari Ayahanda Muhammadiyah. Tentunya ayahanda Muhammadiyah sangat piawai menyamapaikan materinya,” Ucap Ipmawan Nadi selaku Ketua Umum PC IPM Burneh.

Pada penutupan, dilakukan sayembara yang sudah diumumkan pada awal tadarus. Sayembaranya berupa hafalan surah Al Qiyamah.

Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Sayembara Hafalan Al Quran

“Ada sayembara juga, Alhamdulillah ada 5 orang menyetor hafalan. Kami hadiahi berupa uang kepada para penghafal,” Ucap Ipmawati Tria selaku sekretaris pelaksana saat diwawancarai IPMJATIM.OR.ID. (Thomas)