3 Hal yang Harus Dimiliki Pelajar Milenial

Dipublikasikan oleh Yafi' Helmi pada

  • Pelantikan PD IPM Nganjuk di isi dengan seminar tentang bagaimana membentuk karakter pelajar madani di era millenial. Seminar tersebut mengundang Demisioner Ketua Umum PW IPM Jatim, Syarul ramadhan sebagai pembicara bersama Kabid Advokasi PW IPM Jatim, Bima wicaksono. Mereka dipandu oleh Nafi’ Maulana, Ketua Bidang PIP PD IPM Nganjuk, Ahad (15/9).

Sebanyak 500 peserta hadir memenuhi BAPPEDA Candi Lor, Nganjuk. Dengan tema pendidikan karakter, Syahrul mengatakan bahwa hidup harus memiliki 3 unsur yakni akhlak, moral dan estetika. Bima juga menambahkan “berkata harus berdasarkan data, jangan hanya rasa”.

“Menghadapi tantangan pada abad millennial sebetulnya adalah adaptasi. Dalam seminar ini PD IPM Nganjuk menyiapkan generasi muda agar bisa beradaptasi dengan perubahan jaman. Dalam hal ini perlu juga memberi serta memiliki pondasi kokoh agar ketika ada perubahan zaman atau IT pelajar Nganjuk tidak akan kehilangan arah” ujar Novi Putri, Sekretaris Bidang Organisasi.

“Tujuan dari seminar kemarin itu untuk memotivasi kader nganjuk agar mau terus berkiprah di ipm serta menambah ilmu yang nantinya akan diterapkan diranting dan cabang masing masing. untuk memajukan ipm nganjuk bersama pimpinan daerah” terang Eka Ning selaku Sekretaris Umum

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *