5K yang Harus Ada pada Kader IPM

SIDOARJO – Ipmawan Rizal Setia kini resmi menjadi ketua umum Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Tanggulangin. Ia berdampingan dengan Immatul Rizky sebagai sekretaris umumnya. Rizal berharap pada periode ini lebih siap menjalankan amanah.

“Setelah pelantikan ini marilah kita dengungkan terus dakwah amar ma’ruf nahi munkar dan siap menjadi pelopor, pelangsung, penyempurna amanah” Kata Rizal.

Pelantikan yang mengusung tema ‘Spirit Pelajar Dalam Berevitalisasi Dengan Konsepsional Keikhlasan dan Berkemajuan’ berlangsung dengan khidmad serta dimeriahkan oleh beberapa penampilan yang super spektakuler. Dimulai pidato dari murid TK Al-Falah Putat, musikalisasi puisi berjudul Pena tanpa Tinta membuat mengherankan hati hadirin. Ahad (14/01/2018).

Tak berhenti disitu, penampilan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Patrol Srikandi, sebuah sekumpulan musik dengan alunan yang sangat merdu. Mereka menampilkan 4 judul lagu.

Masjid Al-Husna, desa Putat yang menjadi saksi pelantikan dipadati warga sekitar dan tamu undangan. Bapak Taufiqurrahman selaku PCM Tanggulangin berpesan kepada seluruh kader IPM bahwa harus memiliki 5K. ” Kader IPM zaman sekarang harus memiliki 5K, diantaranya keislaman, keimanan, keilmuan, kekaderan san kemasyarakatan. Dengan ini kader akan mampu menjawab tantangan zaman”Tutupnya. (rahmah/azm)

musik patrol turut memeriahkan acara pelantikan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *