Ada Apa di Gathering Pimpinan PD IPM Bangkalan, Kolaborasi IRC dan Sinematografi?

Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bangkalan adakan Gathering Pimpinan. Diadakan di Masjid Al Muttaqin pada (18/02) yang mana merupakan markas besar PC IPM Labang.

Pada pembukaan dihadiri oleh PC Muhammadiyah Labang. Memberikan sambutan serta membuka acara.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi. Sering sering adakan acara ini. Biar IPM Labang maju seperti daerahnya dan cabang lainnya,” Tegas Ayahanda Munawir selaku Ketua PCM labang.

Acara yang diadakan pertama kali mendapat respon yang positif dari kader IPM. Terbukti diikuti oleh puluhan kader IPM se-Kab Bangkalan. Acara yang diadakan bertujuan untuk mempererat silaturrahim sesama pelajar Muhammadiyah.

” Acara ini diadakan untuk mempererat silaturrahim sesama cabang. Cabang dan daerah. Agar gerakan IPM Bangkalan massif,” Ucap Fery Martasonar saat diwawancarai IPMJATIM.OR.ID.

Acara yang sangat menarik sekali. Disuport oleh IPM Riders Comunity Chapter Bangkalan. IRC mendampingi sekaligus mensosialiasikan betapa pentingnya keamanan berkendara. Juga berkolabarasi dengan Sinematografi. Acara yang juga dikemas dengan metode seefektif dan senyaman mungkin.

“Disini kita berkerja sama dengan IRC dan Sinematografi. IRC sosialisasi keamanan berkendara dan Sinematografi harus menghasilkan film pendek. Selain itu, dibumbui ice breaking supaya tidak membosankan,” Tegas Nisva Dwi F selaku Sie Acara saat diwawancarai. IPMJATIM.OR.ID(Alda/Bustomi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *