Ada Fashion Show Anak di Pelantikan IPM, Siapakah mereka?

Ada yang mencolok di pelantikan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMA Muhammadiyah 10 Surabaya. Ya, ada anak-anak seumuran SD yang menampilkan fashion show di panggung. Mereka tampil pede (percaya diri) dan tak kenal malu saat menunjukkan aksinya. Sabtu (2/12/2017)

Pelantikan yang berlangsung di Multifunction V2 Hall BG Junction ini dihadiri oleh Kepala SMAM-X, PP IPM, IPM se-Surabaya dan para walimurid kader IPM SMAM-X. Ada berbagai penampilan yang memeriahkan. Diantaranya Brassband, rebana sekolah peduli anak hebat (SPAH) dan fashion show cilik.

Yang menarik ketika pertunjukan fashion show cilik. Selain berani anak ber-tujuh itu tampak lucu, imut dan langsung disambut gerrrr oleh hadirin.

Ya, sekumpulan anak kecil itu merupakan anak didik dalam Rumah Ramah Anak (RRA). Komunitas ini bertujuan mengembalikan anak kecil pada fitrahnya. “Melihat anak di zaman sekarang yang suka main gadget, maka saya dan teman-teman membentuk komunitas ini” Ujar Zein selaku founder RRA.

Kegiatannya berupa, lanjut Zein, belajar bersama, bermain game, dan mengaji yang berlangsung setiap hari Senin-Jumat. Nah, komunitas ini berpusat di musholla As-Sa’adah yang beralamat di jalan Peneleh gang 7 Surabaya.(azm)

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. Zein Al-riso berkata:

    Semoga anak-anak bisa kembali mendapatkan hak nya sebagai anak

  2. Safarina Dradjat berkata:

    Proud of you Zein, proud of SMAMX Surabaya. All the creativities will make benefit to people around.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *