Adakan PFP II, Begini kata Ketua Umum

IPMJATIM.OR.ID – Pelatihan Fasilitator dan Pendamping II PW IPM Jatim, resmi dibuka pada Jumat(11/05/2018). Acara PFP II ini bertempat di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Bangkalan.

Acara yang akan berlangsung sejak Kamis-Ahad(10-13/05/2018) ini mengusung tema Mewujudkan Fasilitator dan Pendamping yang Siap Berperan dalam Rangka Memperkuat Integritas Pengkaderan IPM Jatim.

“Tujuan pelatihan ini aialah membentuk fasilitator pengkaderan sebagai pendamping pengkaderan di daerah-daerah. Sehingga, setiap daerah, pengkaderannya harus maju, cepat, tidak mengendap dan progresif yang sesuai dengan acuan yang telah dibuat dan diresmikan secara nasional.” Ungkap Syahrul Ramadhan, Ketua Umum PW IPM Jatim.

Pelatihan ini diharapkan agar kader-kader mempunyai kompetensi dan kemampuan mendidik dengan arah dakwah Muhammadiyah. Sehingga, daerah di jawa timur dapat hidup secara organisasi maupun secara pengkaderan tidak hanya ada tapi becoming terhadap pengkaderan.

“Tidak hanya Mengikuti acara secara merdeka, tapi juga secara kebersamaan sesuai yang disepakati bersama dan kader-kader itu harus siap menjadi khalifah di IPM setelah pelatihan ini.” Pesan Ipmawan Syahrul pada peserta PFP II Bangkalan. (Jeni)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *