Adakan TLOJ, IPM Junganyar Ingin Siapkan Kader untuk Masa Depan

Dipublikasikan oleh Novania Wulandari pada

IPMJATIM.OR.ID – Kegiatan TLOJ (The Leader Of Junganyar) dari PR IPM Junganyar siap ciptakan kader untuk masa depan. Kegiatan TLOJ yang digelar secara tahunan ini diadakan di Madrasah Muhammadiyah Junganyar dan digelar pada Selasa-Kamis (28-30/5).

Sebanyak 22 peserta kegiatan TLOJ ini rata-rata masih berpendidikan di sekolah dasar (SD). Acara ini terbilang sukses dan digemari oleh peserta karena berisi agenda yang menyenangkan tapi juga bersifat keilmuan.

Dengan mengangkat tema “Membentuk Karakter Pelajar Berkemajuan Untuk Junganyar Masa Depan”, Pembukaan TLOJ ini dihadiri berbagai Ortom muhammadiyah tidak hanya dari pimpinan ranting, melainkan juga dari pimpinan cabang salah satunya, PC IPM Socah.

Deni, ketua PC IPM Socah menuturkan bahwa membentuk karakter individu adalah suatu hal yang membutuhkan waktu yang tidak singkat. Namun ia percaya bahwa kegiatan TLOJ memberikan dampak yang sangat baik meski waktunya singkat.

“Jangan salah kaprah, acara pengkaderan yang bersifat formal seperti ini digunakan IPM untuk melanjutkan regenerasi kedepan, jangan pernah anggap semua ini selesai begitu saja, tetap lanjutkan sampai tujuan membentuk karakter pelajar berkemajuan itu tercapai lewat TLOJ ini,” tambah Deni, ketua Umum PC IPM Socah.
(Nggi.p)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *