Aksi Kreatif Galang Dana PR IPM Takerharjo dan Pelajar NU, Peroleh Puluhan Juta Rupiah dalam Tiga Jam

Dipublikasikan oleh Bustomi pada

IPMJATIM.OR.ID – Sungguh berbeda, PR IPM Takerharjo Lamongan berkolaborasi dengan IPNU dan IPPNU galang dana dengan cara yang unik. Pasalnya penggalangan dana dilakukan dengan diiringi drum band persembahan dari IPNU dan IPM desa Takerharjo.

“Dengan diiringi 2 grup drum band, kami menggalang dana mengintari desa Takerharjo,” Ucap Moh Dey Prayogo selaku ketua umum PR IPM Takerharjo.

Foto : Grup Drumband IPM yang membantu meriahkan galang dana, guna menarik simpati masyarakat. (Dey)

Penggalangan dana yang dilakukan pada hari Jumat (28/12/2018) yang dimulai selepas shalat Jumat sukses mendapatkan dana sebesar Rp.17.750.000 serta 6 dus berisi pakaian. Menghadirkan lebih dari 100 orang untuk menggalang dana.

“Alhamdulillah kami mendapatkan hasil yang memuaskan hanya dalam 3 jam. Semua ini dipersembahkan untuk korban Tsunami Banten dan sekitarnya,” Lanjut Dey panggilan akrabnya.

Ia menuturkan bahwa ada perasaan bangga dan haru saat menggalang dana. Pasalnya, masyarakat desa Takerharjo sangat antusias sekali.

“Teman teman dari IPM, IPNU dan IPPNU bekerja keras demi memberikan persembahan terbaik untuk korban. Alhamdulillah, dapat dukungan penuh dari masyarakat memberikan bantuan dengan ikhlas dan ramah,” Ungkapnya

Selain di bantu oleh IPNU dan IPPNU juga dibantu karang taruna tunas kelapa Takerharjo. Selama penggalangan dana dilakukan tidak terdapat kendala apapun. (Dey/Thomas)

Foto : Drumband pesembahan dari IPNU Desa Takerharjo. (Dey)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *