Apa Maksud Diksi Rumah dalam Visi IPM Jatim?

IPMJATIM.OR.ID – Berbicara tentang rumah sudah tentu pasti akan berfikir sebuah bangunan bagi manusia untuk berteduh. Lain hal dengan IPM Jawa Timur, Diksi rumah bagi IPM Jatim berbeda. Hal itu disampaikan dalam pidato iftitah Konferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil) IPM Jawa Timur oleh Ipmawan Syahrul Ramadhan selaku Ketua Umum, pada hari Jumat (02/03) bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 1 (MIM I) Pare.

“Kami menggunakan diksi Rumah dalam visi besar kami, agar gerakan ilmu dan dakwah bisa diterima secara mudah oleh pelajar,” Tegas Cak Rul panggilan akrabnya. Disampaikan pada pelajar se-Jawa Timur.

Selain itu, beliau juga menegaskan visi besar IPM Jatim kepada para peserta Konpiwil. Visi besar periode ini ‘Rumah Aktualisasi dan Apresiasi Pelajar Jawa Timur’.

“Kata Rumah bagi IPM bukan hanya struktrual namun juga secara kultural, welas asih dan inklusif. Aktualiasi menunjukkan aktualiasi gerakan ilmu dan dakwah. Apresiasi menunjukkan fungsi komunitas dalam mengaktualisasikan potensi pelajar dalam hal minat dan bakat,” Ucap Syahrul dengan semangat kepada hadirin yang hadir. (Bustomi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *