AVATAR lakukan Touring sekaligus beramal

Dipublikasikan oleh Yafi' Helmi pada

All Variant Touring A Riders (AVATAR) disambut hangat oleh keluarga besar Muhammadiyah Ngawi(26/1). Kedatangan Avatar untuk mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Ngawi diikuti oleh 10 orang.

Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Keluarga Besar Muhammadiyah Ngawi dan memperkuat semangat teman-teman komunitas Avatar tersebut.Avatar merupakan komunitas motor, yang di miliki oleh Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kecamatan Kedungadem.

“Berbeda dengan komunitas Motor lain, biasanya hura-hura untuk menghabiskan waktu bersama. Avatar lebih memilih untuk mempererat silaturahmi ke Amal Usaha Muhammadiyah, kami sangat berterimakasih atas kedatangannya teman-teman” Ujar Widodo.Selain itu, para santri pun memberikan sambutan yang sangat hangat atas kedatangan teman-teman Avatar. Seluruh anggota Avatar pun menggunakan kesempatan ini untuk saling berbagi cerita dengan para santri di Pantai Asuhan Muhammadiyah Ngawi.

Perjalanan hampir 5 jam dari Bojonegoro ke Ngawi. Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kecamatan Kedungadem berharap. “Semoga yang kita sedekahkan bisa berguna bagi para santri yang ada di sana, dan semoga hubungan silaturahmi bisa tetap terjaga,” Ucap Iqbal.(selvi)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *