Bentuk Jati Diri Pelajar, IPM Tuban Adakan Pelatihan Da’i

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Tuban mengadakan Pelatihan Da’i Pelajar Muhammadiyah (PDPM) 2. PDPM 2 dilaksanakan pada hari Sabtu (09/06) hingga Senin (11/06) bertempat di MTs Muhammadiyah 2 Palang.

Acara pembukaan dilaksanakan pada hari Sabtu (09/06). Acara pembukaan dihadiri oleh undangan dari ortom tingkat daerah dan dihadiri pula oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur. Acara dibuka langsung oleh bapak Basuki Rahmad dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tuban.

PDPM 2 mengangkat tema “Meneguhkan Jati Diri Da’i Pelajar Muhammadiyah di Era Milenial”. Ketua Umum Pimpinan Daerah Tuban menjelaskan alasan mengangkat tema diatas.

“Tujuan dirumuskannya tema ini karena dalam rentan usia pelajar yang kental kaitannya dengan pencarian jati diri. Maka disini kita muncul dengan terobosan berupa pelatihan da’i. Kita berharap dalam pencarian jati diri ini lebih terarah dan fokus di jalan islam yang lurus,” Tegas Ipmawan Afif panggilan akrabnya. (Fathia/Thomas)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *