Bermodal Inisiatif, PD IPM Magetan Bangkit

MAGETAN – Ipmawan Syahrul Istiqlal terpilih menjadi ketua umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Magetan 2018-2020 setelah perhelatan musyawarah daerah I IPM Kabupaten Magetan. Syahrul berdampingan dengan Suryana Rizqy Ramadhan sebagai sekretarisnya.

Musyda I IPM Magetan ini berlangsung di SMP Muhammadiyah 1 Magetan. Uniknya pada kepanitiaan ini tidak ada sangkut pautnya dengan Muhammadiyah Magetan akan tetapi berasal dari keinginan dan semangat kawan-kawan untuk membangkitkan kembali organisasi ini. Banyak kader yang bukan berasal dari Muhammadiyah. “Memang kebangkitan IPM di Magetan ini berasal dari inisiatif dan semangat yang dimiliki oleh para kader” Ungkap Syahrul. Ahad, (18/02/2018).

Disaat musyda dihadiri PDM Magetan, PDA Magetan, PDPM Magetan, perwakilan PW IPM dan seluruh peserta musyda. Syahrul berharap PD IPM Magetan bisa beraktivitas kembali seperti daerah-daerah yang lain. “Agar IPM Magetan bisa bangkit kembali dan mengamalkan apa yang sudah menjadi amanat sebagai hambaNya” Tutupnya. (Azmi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *