TULUNGAGUNG – Setelah menjadi juara 2 pada Turnamen Milad Muhammadiyah 108 yang diadakan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Tulungagung, kali ini Tim Futsal Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar MUhammadiyah (PC IPM) Campurdarat kembali meraih hasil cemerlang di Turnamen Futsal AMM Gumeno CUP yang bertempat di GOR S.S.S Sembayat Gresik, (17-18 Februari 2018) kemarin. Turnamen yang melibatkan 32 tim ini digagas oleh AMM Gumeno dan para pesertanya adalah para pelajar muhammadiyah.

PC IPM Campurdarat hanya mempunyai modal nekat dari Tulungagung ke Gresik karena ingin silaturahim dan ikut berpartisipasi turnamen futsal. Alih-alih sebagai tim musafir PC IPM Campurdarat berhasil menyabet juara 1 di turnamen tersebut sehingga berhak menerima piala penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp1.000.000 setelah menyudahi perlawanan Tim UKM Bola Umg dengan skor 2-1 di partai final.

Dengan menjadi juara di luar kandang, tidak menjadikan segenap PC IPM Campurdarat tinggi hati, karena tujuan awalnya adalah silaturahmi dengan kader Muhammadiyah yang mempunyai hobi futsal. “Juara ini tidak membuat kita tinggi hati karena tujuan awal kami adalah silaturahim dengan teman-teman pelajar muhammadiyah di Gresik dan se Jawa Timur yang mempunyai hobi futsal, terlepas dari itu kemenangan adalah kerja sama tim yang terbangun sudah lama” ujar Dheya Ketua Umum PC IPM Campurdarat. (rizky)