Berpamitan dengan Kader IPM Se Indonesia, PP IPM 2016-2018 Insya Allah Husnul Khotimah

IPMJATIM.OR.ID – Penutupan Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke XXI diawali oleh sambutan Ketua Umum Pimpinan Pusat IPM 2016-2018, Velandani Prakoso (21/11/2018). Banyak syukur diucapkan atas dukungan PP IPM sekaligus rektor UMSIDA, Hidayatullah dan Kepala Sekolah SMAMDA, Wigatiningsih.

“Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya. Semoga Allah memberikan balasan yang baik,” ucap Andan, panggilan akrabnya.

Andan juga memberikan selamat kepada pimpinan pusat IPM 2018-2020 yakni Ketua umum terpilih PP IPM, Hafizh Syafa’aturrahman dan sekretaris jenderal PP IPM, Muhammad Furqan Ramli.

“Saya selaku ketua umum PP IPM 2016-2018 mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada kawan-kawan IPM yang hadir dan seluruh peserta Muktamar XXI. Alhamdulillah kami dapat menyelesaikan amanah yang diberikan,” lanjutnya.

Andan berharap semoga kedepannya, PP IPM dapat memberi performa baru dan membangun pergerakan IPM. Dan ia mengingatkan tentanf berjuang di IPM.

“Pesan untuk teman-teman IPM tetap semangat dan istiqomah ber IPM karena kondisi dan problematika setiap daerah berbeda. Jadikan itu sebagai perjuangan dakwah persyarikatan,” pesannya pada seluruh kader IPM.

“Selamat berjuang, hati hati dan selamat menunaikan perjalanan pulang. Semoga muktamar kali ini berkesan,” lanjutnya.

Diakhir, ia berpamitan mewakili rekan pengurus IPM 16-18 kepada seluruh kader IPM se Indonesia.

“Insya Allah kami mengakhiri dengan khusnul khotimah. Semoga kedepannya lebih baik lagi,” pamitnya.
(Pingda)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *