Bertempat di Ruang Sidang Paripurna, Pelantikan PD IPM Bangkalan Tuai Pujian

Dipublikasikan oleh Novania Wulandari pada

IPMJATIM.OR.ID- Diawali dengan materi yang disampaikan oleh SATLANTAS Kabupaten Bangkalan, acara pelantikan pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Bangkalan periode 2018-2020 pada hari Ahad (16/12) yang bertempat di Aula gedung DPRD berjalan dengan semarak.

Sekilas runtutan acara tidak ada yang berbeda, namun pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Bangkalan kali ini punya sisi unik yang jarang bahkan belum pernah dilakukan oleh pimpinan IPM lainnya. Pasalnya, pelantikan PD IPM Bangkalan kali ini bertempatkan di Aula Gedung DPRD Kabupaten Bangakalan tepatnya di Ruang Sidang Paripurna.

“Ini adalah satu-satunya acara IPM yang belum pernah saya alami, karena saya pertamakali mengikuti acara IPM yang bertempat di ruang Rapat Paripurna seperti ini,” Puji Syahrul Ramadhan, Ketua Umum Pimpinan Wilayah IPM Jawa Timur saat memberikan sambutan.

Dengan papan nama para pejabat dan petinggi politik negara yang masih tertera di setiap bangku sidang, serta palu sidang yang masih belum dipindahkan dari bangku pemimpin sidang, Mars Muhammadiyah dan mars IPM berhasil bergemuruh untuk yang pertamakalinya di Ruang Sidang Paripurna tersebut.

Sebelumnya, acara pelantikan ini rencananya dilaksanakan di rumah Dinas Wabup akan tetapi, setalah beberapa pertimbangan tim panitia bersepakat menempati Gedung DPRD Bangkalan. Setelah proses yang panjang dan dengan menggunakan beberapa surat izin ke Satlantas dan Intel, gedung ini berhasil dipergunakan oleh IPM Bangkalan.
Selamat dan Sukses PD IPM Bangkalan!

(Rizki)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *