IPMJATIM.OR.ID – Cangkrukan Milenial yang berlangsung di rumah jaman now (jalan Bali 24 Surabaya) diawali dengan sesi perkenalan. Acara yang dihadiri oleh poros pelajar se Jawa Timur ini akan membahas tentang pengarustamaan inovasi pelajar milenial yang berkelanjutan.

Ya, yang hadir diantaranya adalah ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Timur, Syahrul Ramadhan, Ketua Pelajar Islam Indonesia (PII) Jawa Timur, M. Hasbi Al-Haikal, Ketua Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama (IPNU) Jawa Timur, Haikal Atiq Zamzami, Ketua Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama (IPPNU) Nurul Hidayati, dan para anggotanya masig-masing.

Forum ini memang dikonsep dengan ala ‘cangkrukan’ agar para peserta diskusi bisa menikmati dan meluangkan pikiran dengan segar. “Zaman sudah maju, rapat atau diskusi juga harus lebih maju, karena ide atau inovasi terbaik seseorang itu akan keluar ketika mereka tidak terbebani apapun” Kata Syahrul. Ahad, (25/02/2018)

Peserta Diskusi mengenalkan diri dihadapan peserta lain

Ipmawati Zuama Putri sebagai moderator pada diskusi tersebut langsung mencairkan suasana dengan sesi perkenalan dan ‘little game’. Para peserta diskusi penuh gelak tawa dan candanya, apalagi ada peserta yang melakukan kesalahan pada permainan tepuk tangan. Setelah saling kenal-mengenal diskus pun berlanjut. (azmi)