Di tengah Pandemi Covid-19, IPM Kota Surabaya Distribusikan Konsumsi Bersama PT Pelindo Energi Logistik

Dipublikasikan oleh Jeni Qolbi pada

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Surabaya dengan PT Pelindo Energi Logistik bekerja sama distribusikan konsumsi sebanyak 100 bungkus per harinya untuk berbuka puasa, Kamis (23/04/2020). Acara ini diadakan di kantor PT Pelindo Energi Logistik.

Harris Budiarto, Vice President Human Capital Strategy (VC HC), General Affair (GA), dan Public Relations PT Pelindo Energi Logistik berharap kelancaran acara.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, tidak ada kendala, dan selalu dalam perlindungan Allah SWT, aamiin,” harap Harris.

“Mudah-mudahan dengan jalan tulus ini bisa menjadikan ladang rezeki bagi kedua institusi ini. Dan juga bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Surabaya ditengah musibah pendemi Covid-19 ini,” ucap Muhammad Nur Sugianto Ketua Umum PD IPM Kota Surabaya.

Menariknya, Irwan selaku Assistant Vice President (AVP) Umum PT Pelindo Energi Logistik percaya pada Ikatan Pelajar Muhammadiyah karena gerakan sosialnya.

“Saya tertarik menyerahkan kerjasama ini ke organisasi IPM ini, karena saya tau gerakan sosialnya IPM sampai ke akar rumput,” ujar Irwan. (Sugi/Deni)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *