DPRD Bangkalan: Yang pelajar butuhkan adalah moralitas

Gebyar Musyawarah Daerah VI menjadi dessert rangkaian acara Musyawarah Daerah VI PD IPM Bangkalan. Acara bertempat di Aula PSSB Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bangkalan ini dihadiri ratusan pelajar se-Bangkalan, Ahad (12/08).

Keynote speaker pada acara ini tidak tanggung-tanggung. Bapak Imron Rosyadi, SE, MSI, Ketua DPRD Bangkalan menjadi juru bicaranya. Beliau menyebutkan bahwa krisis pelajar saat ini adalah moralitas.

“Sesungguhnya, yang jauh dibutuhkan seorang pelajar adalah moralitas.
Bagaimama Bangkalan bisa berprestasi, kalau kita tidak berjuang dan sekarang bangkalan sudah mulai mau menggunakan prinsip mandiri seperti Ujian tanpa dibantu dan masuk sekolah tanpa campur tangan dari orang dalam.” Ucap Ketua DPRD Bangkalan.

Selain itu, gerakan pelajar kreatif juga menjadi fokus penting kita saat ini.

“Sekarang, ortom Muhammadiyah yng fokus pada gerakan kreatif ini IPM saja, lomba-lomba poster, lomba-lomba vidio itu yang memeriahkan anak IPM,” ucap Syahrul Ramadhan, Ketua Umum PW IPM Jatim sambil menegaskan seberapa pentingnya gerakan kreatif.

Selain itu, acara Gebyar ini tanpa dilalui dengan jenuh sebab bakat-bakat pelajar Bangkalan ditampilkan pada acara ini. Selain itu, sang Guest Star, Alisha feat Band Acoustic turut jua meramaikan acara dengan sholawat hits, Deen Assalam. (Jeni)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *