Futsal Bareng dengan Anak Panti, IPM Genteng Ingin Wujudkan Pelajar Sehat

SURABAYA – Bermula rencana tindak lanjut (RTL) Taruna Melati I Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Genteng-Surabaya yang ingin mewujudkan pelajar sehat dan berolahraga setiap hari, futsal bareng bersama anak panti pesantren Muhammadiyah Grogol merupakan langkah awalnya. Berlangsung di lapangan futsal Ole-Ole Surabaya, belasan anak panti antusias mengikuti futsal bareng tersebut. Ahad, (11/02/2018).

Bintang Hafidz Alana selaku ketua RTL mengatakan saat ini pelajar jarang sekali olah raga, oleh karenanya kami ingin mengajak pelajar hidup sehat. “Pola hidup sehat salah satunya adalah rutin berolahraga, dengan langkah kecil ini kami berharap akan terwujudnya pelajar sehat” Ungkap Bintang kepada IPMJATIM.OR.ID.

Hal ini senada dengan Ipmawan Taufik Rahman, ketua PC IPM Genteng yang ingin menjalankan futsal ini rutin setiap bulan sekali.”Selain mewujudkan pelajar sehat, hubungan sosial dengan masyarakat dan mengenalkan IPM pada anak-anak pun tergalakkan, semoga kami bisa mengadakan futsal ini rutin disetiap bulannya” Kata Taufik.

Aril, salah satu anak panti mengaku senang dengan kegiatan ini. “Saya hobi sekali dengan futsal, selain bermain juga bisa menyehatkan tubuh, dan cita-cita saya nanti ingin menjadi pemain sepak bola” Tutup Aril. (Azmi)

Ipmawan Taufik dan aril

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *