“Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berpegang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh ” (Q. S Shaff:4)

Belajarlah dengan sungguh-sungguh karena hanya orang yang berilmu saja yang mendapatkan amanah untuk memimpin arah gerak organisasi ini. Belajarlah agama dengan baik-baik karena hanya agama saja yang bisa menuntun ke jalan yang benar.

Pada hari ahad, tanggal 25 februari 2018 Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Tuban dan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Tuban gelar pelantikan bersama di gedung KORPRI Pemerintahan kabupaten tuban yang berlangsung dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten tuban dan bapak Pimpinan Daerah muhammadiyah kabupaten tuban serta tamu undangan yang ikut berpartisipasi dan meramaikan acara tersebut.

Hadir pula Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur Sahrul Ramadhan yang melantik dalam sambutannya menyampaikan “Muhammadiyah berkomitmen membangun masyarakat ilmu, bisa di lihat bahwasanya perguruan tinggi muhammadiyah (PTM) Lebih banyak dari perguruan tinggi negeri (PTN) dan sekolah muhammadiyah membangun masyarakat ilmu. Lantas IPM Bagaimana ? IPM adalah ortom muhammadiyah yang merupakan garis kreatif di kalangan pelajar saat ini, bukan jaman nya berkompetisi namun pelajar saat ini harus menanamkan etos kolaborasi artinya semangat kita dan semangat organisasi muhammadiyah harus berkolaborasi.

Sedikit berbeda dari pelantikan periode sebelumnya. pada pembukaan, acara di meriahkan dengan penampilan-penampilan seni kreasi yang merupakan garis kreatif oleh pelajar, mulai dari penampilan band, tahfidz gerakan, lantunan music biola hingga Teater yang mampu menghibur para tamu undangan.