Gelar Konpida, IPM Tuban Tegaskan Fokus Gerakan Komunitas

Dipublikasikan oleh media jatim pada

IPMJATIM.OR.ID – Tegaskan fokus gerakan komunitas, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Tuban gelar konpida. Mengusung tema “Mengerakan Spirit Berkemajuan Melalui Dakwah Komunitas” Konfrensi Pimpinan Daerah (Konpida) digelar di MI Muhammadiyah 4 Ulum Islamiyah Tuban. Dilaksanakan pada hari Sabtu (22/12/2018) hingga Ahad (23/12/2018).

Diikuti oleh perwakilan PW IPM Jawa Timur, Ayahanda PDM Tuban, IPNU Tuban dan juga beberapa perwakilan dari PC dan PR IPM se Kabupaten Tuban, Konpida PD IPM Tuban ini sukses digelar. Dalam sambutannya, ayahanda PDM Tuban yang diwakili oleh Ayahanda Alam, berpesan agar KONPIDA IPM Tuban dapat membawa pencerahan untuk para kader IPM. “Selamat dan Sukses Konpida IPM Tuban, semoga IPM Tuban tetap bisa bersinergi dengan organisasi lain,” tambah ayahanda Alam.

Tak ketinggalan, Dedy Kurniawan dari Pimpinan Wilayah IPM Jawa Timur pun ikut berpesan agar PD IPM Tuban tetap bisa berkolaborasi antar organisasi kepemudaan lainnya. “Pemuda adalah sosok pemimpin yang handal untuk kedepannya, maka dari itu, Mari kita taklukan kecamatan- kecamatan yang belum ada IPMnya, kita bangun IPM menjadi lebih baik lagi,” tutur Dedy. (Fadiyatul U/Wul)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *