Gelar Musyda, Ini Pesan Sekum IPM Jatim untuk IPM Nganjuk

Dipublikasikan oleh Novania Wulandari pada

IPMJATIM.OR.ID – Musyawarah Daerah ke 16 PD IPM Nganjuk digelar meriah sejak Jumat (27/7/19). Kegiataan yang bertema ‘gerakan jiwa cerdas berorganisasi kokohkan semangat pelajar kreatif dan berkemajuan’ ini bertempat di SMA Muhammadiyah 1 Nganjuk.

Turut hadir pula, ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Nganjuk, ibunda Pimpinan Daerah Aisyiyah kabupaten Nganjuk, Pimpinan Wilayah IPM Jawa Timur dan IPM Fokada Munawir, serta ortom ortom muhammadiyah se kabupaten Nganjuk.

Ketua umum PD IPM Nganjuk periode 2017-2019, Moh Imron dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf dan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan IPM kabupaten Nganjuk.
“Periode IPM begitu cepat berlalu. Terus bersemangat di IPM. Semoga pimpinan periode selanjutnya bisa jauh lebih baik dan bisa lebih membangun IPM Nganjuk lebih baik dari periode kami,” ungkap Moh Imron.

Sementara, Muflih Ramadhani, Sekretaris umum PW IPM Jawa Timur pun turut hadir dalam musyda kali ini. “IPM harus bisa mengkampanyekan dua 2 hal yaitu etos kolaborasi dan daya kreatif,” cetus Muflih. Ia berharap penuh agar pimpinan IPM Nganjuk yang baru dan akan segera terpilih bisa memaksimalkan 2 hal tersebut dalam kepemimpinannya.

(Novi)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *