Harapan Kader Cilik dari Bangkalan, Ingin Bertemu dengan Presiden Jokowi

IPMJATIM.OR.ID – Semangat Muktamar XXI IPM yang berlangsung sejak 16 November lalu masih berkobar. Hari ini, Senin (19/11) secara resmi presiden Jokowi membuka Muktamar XXI IPM di Sidoarjo. Banyak pula kader IPM yang ingin bertemu dengan Presiden Jokowi salah satunya kader cilik dari Bangkalan. Namanya Labib Al-hab, Siswa kelas 5 Sekolah Dasar asal Bangkalan, Madura ini pun berharap bertemu dengan bapak Presiden Jokowi.

“Karena ingin bertemu pak Jokowi, aku dan teman-teman dari Bangkalan punya mimpi seperti itu.” Jawabnya saat ditanya oleh Hafid, pembawa acara pada pembukaan Muktamar XXI IPM di Aula AR Fachruddin SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo.

Meskipun kelangsungan pembukaan di tempat terpisah, namun Labib Al Hab tidak kecewa. “Meskipun saya tidak bisa langsung bertemu dengan bapak Jokowi, tapi saya cukup senang bisa ikut meramaikan pembukaan Muktamar karena bisa bertemu dengan kader IPM seluruh Indonesia,” ujar Labib.

Selain Labib, kontingen IPM Bangkalan yang ikut memeriahkan Muktamar XXI IPM berjumlah kurang lebih 100 orang. Kontingen ini telah sampai di SMAMDA Sidoarjo sejak malam kemarin. (Jeni)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *