Ini Harapan Ketua PW IPM Jatim Untuk IPM Sidoarjo

Dipublikasikan oleh Novania Wulandari pada

IPMJATIM.OR.ID – “Ikatan IPM ini insyaAllah diridhoi Allah dan menjadi ikatan yang tetap berbahagia dan membahagiakan. Ini adalah musyawarah daerah kedua setelah PD IPM Sidoarjo vakum. Hari ini, amanah ini akan dihempaskan oleh mas Irfan dan kawan-kawan”.

Begitulah ungkapan Dedi Kurniawan, Ketua Umum PW IPM Jawa Timur dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) PD IPM Sidoarjo ke XX. Ia percaya bahwa regenerasi kepemimpinan IPM Sidoarjo akan tetap membahagiakan dan menghasilkan pemimpin yang makin baik dari sebelumnya.

MI Muhammadiyah 2 Kedung Banteng Sidoarjo dipilih sebagai tempat bermusyawarah, Jumat-Ahad (17-19/5). Musyda kali ini dihadiri oleh 100 peserta dan panitia yang ikut serta meramaikan periode ini.

Musyda kali ini mengangkat tema ‘Aksentuasi Kolaborasi Dakwah Pelajar Merajut Generasi Penggerak’. Dari tema tersebut, diharapkan dapat memunculkan pelajar-pelajar yang bergerak secara massif.

“Memilih aksentuasi karena kita akan memfokuskan suatu tujuan dari PD IPM Sidoarjo dengan pendekatan melalui komunikasi yg baik dan tatanan kerja yg baik,” tegas Istia Hajar saat menyampaikan sambutan mewakili Ketua Umum yang berhalangan hadir.

Sementara itu, Dedi Kurniawan Ketua Umum PW IPM Jawa Timur, turut hadir langsung dalam acara tersebut pum mengungkap harapan besarnya. “Dengan mengangkat tema ini, pelajar madani Jawa Timur akan berkolaborasi dengan aksentuasi IPM Sidoarjo sehingga diharapkan terwujudnya masyarakat ilmu,” paparnya.

Menurutnya, mindset bahwa dakwah hanya untuk orang tua, harus dirubah. IPM adalah pondasi awal untuk berdakwah. Dengan dibiasakan berdakwah sejak muda, ini akan menjadi sebuah kebiasaan.

(Pingda)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *