Inilah Karya Tulis Terbaik Bedah Tema Konpiwil IPM Jatim

IPMJATIM.OR.ID. – Konferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur 2018 merupakan sarana evaluasi paruh periode PW IPM Jawa Timur 2016-2018 atas amanah yang diemban. Bedah tema Konpiwil yang diangkat pun harus fokus pada tujuan PW IPM Jawa Timur kedepan.

Dengan demikian Alfa Rezky Ramadhan memberi kesempatan kepada seluruh kader IPM se-Jawa Timur. “Ini merupakan inisiatif dari tim materi agar para pimpinan daerah ikut berkontribusi serta peran PW IPM Jatim lebih mengena” Tutur Alfa. (02/03/2018)

Mengambil tema ‘Meneguhkan Fungsi IPM Sebagai Rumah Aktualisasi dan Apresiasi Pelajar Jawa Timur’ karya tulis terbaik bedah tema Konpiwil akan dimuat dalam ‘Tahfidz Konpiwil’. Tak hanya itu, semua yang berkontribusi akan dibukukan dalam buku ‘Rumah Aktualisasi dan Apresiasi Pelajar’.

Karya tulis berjudul Rumah Kids Jaman Now oleh Ipmawan Eko Purnomo (ketua umum PD IPM Ngawi) dan Visi Besar Manifestasi Aksi Besar oleh Ipmawan Rifqy Naufan Alkatiri (PD IPM Kota Batu) berhasil menjadi yang terbaik.  Dua karya ini akan dijadikan satu oleh tim materi. “Karya terbaik ini akan kami sunting kembali dan akan disatukan maksud dan tujuan, karena dua karya ini benar-benar karya yang bagus” Kata Alfan kepada IPMJATIM.OR.ID.

Pengumuman ini diberlangsungkan di MI Muhammadiyah 1 Pare setelah acara pleno II Konpiwil IPM Jawa Timur dan disaksikan perwakilan PD IPM se-Jawa Timur.

Selamat Kader!

(azmi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *