IPM Harus Siap Menjadi Garda Terdepan Bagi Pelajar Lainnya

KAB. MALANG – Ipmawan Mochammad Alfan Rosadi akhirnya terpilih sebagai ketua umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Malang setelah rapat 9 formatur memilih Alfan. Ia berdampingan dengan Ipmawan Umar Faruq sebagai sekretaris umum periode 2017-2019. Alfan berharap amanah ini bisa dijalankan dengan baik dan tetap menjaga komitmen bersama pimpinannya.

Musyawarah Daerah IX (Musyda) Kabupaten Malang yang baru saja usai (27-30 Desember 2017) berlangsung dengan lancar dan saling mengevaluasi agar PD IPM Kab. Malang terus mengalami kemajuan. Hal ini sesuai tema yang diangkat yakni ‘Mewujudkan Daya Kreatif Menciptakan Generasi Pelajar Kabupaten Malang Berkemajuan’. Musyda ini berlangsung di Perguruan SMK Muhammadiyah Pagak yang terletak di Malang Selatan.

Dalam kesempatan ini, acara yang diadakan saat hari libur sekolah dihadiri ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Malang, Pimpinan Daerah ‘Aisyah (PDA) Kab. Malang, PW IPM Jawa Timur, dan jajaran ortom Muhammadiyah tingkat cabang lainnya. Dr. H. Mursidi mengatakan IPM harus menjadi garda terdepan dan contoh bagi pelajar lainnya. “Pasca musyda kali ini IPM haruslah lebih dalam mencapai tujuannya, menjadikan pelajar yang memiliki ketrampilan, berilmu dan berakhlak mulia sebagaimana yang tercantum dalam mars IPM” Tutur Mursidi dalam sambutannya selaku ketua PDM Kab. Malang. (mufid /azm)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *