IPM Jawa Timur Siap Meriahkan dan Sukseskan Muktamar IPM XXI

Foto : Suasana saat menyanyikan Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah dan Mars IPM (panitia)

IPMJATIM.OR.ID – Jawa Timur benar benar siap dan sangat antusias menyambut muktamar IPM XXI. Terbukti dengan banyak nya acara yang diadakan, salah satunya Seminar Semarak Muktamar XXI yang diadakan oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur.

Alfi Nur Rizal menyampaikan pada saat sambutan bahwa Muktamar XXI IPM yang diadakan di Jawa Timur merupakan kesempatan.

“Kali pertama Jawa Timur menjadi tuan rumah setelah sekian lama mencalonkan diri. Tentu kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Jawa Timur untuk menjadi tuan rumah yang mampu menjamu tamu dengan baik.” Tegasnya kepada para peserta semarak muktamar saat pembukaan.

Beliau melanjutkan, IPM Jawa Timur berupa untuk menjamu peserta dengan baik yang meskipun memiliki karakter masing-masing.

“Karakter peserta muktamar dari berbagai daerah yang sudah tentu berbeda-beda. Semoga muktamar XXI IPM mampu memberi kesan kepada teman-teman IPM se-Indonesia.” Imbuhnya.

Seminar semarak muktamar diadakan diadakan di Auditorium Muhammadiyah 2 Sidoarjo. Diadakan pada hari Sabtu (29/08/2018) yang dihadiri oleh 200 peserta dari seluruh IPM Se Jawa Timur. (Nis/Thomas)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *