IPM Langkap Timur Mengawali Berkah Ramadhan dengan Berbagi

IPMJATIM.OR.ID– Ramadhan memang bertabur keberkahan. Selalu menjadi moment yang sangat pas untuk meraih keutamaan, terutama sedekah. Oleh sebab itu, Mengawali Ramadhan kali ini, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Langkap Timur adakan bagi-bagi takjil pada Kamis (17/5).

“Kita awali dengan berbagi terlebih dahulu supaya rezeki kita dan acara selanjutnya berjalan lancar,”ucap Mahardika, Ketua Umum PR IPM Langkap Timur.

Acara Bagi-bagi Takjil ini disambut meriah oleh penduduk kampung Langkap Timur. Pasalnya, berbeda dengan konsep lainnya, bagi-bagi takjil yang diadakan IPM Langkap Timur ini dibagikan kepada penduduk Kampung Langkap Timur sendiri.

Selain itu, semangat dan antusias para penggurus pimpinan ranting IPM Langkap Timur juga membuat acara semakin meriah. Sebab, siswa-siswa Sekolah Dasar (SD) itu dapat berjuang melawan lapar dan haus untuk berjuang berkeliling kampung membagikan takjil.

“Kecil kecil sudah ikut berbagi seperti ini, inilah Kader IPM,” Ucap Titin, salah seorang warga Kampung Langkap Timur sambil memfoto pengurus yg sedang berbagi takjil. (Jeni)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *