IPM SMKM 1 Kota Probolinggo Bagikan Handsanitizer Produk Sendiri

Dipublikasikan oleh Faiz Rijal pada

IPMJATIM.OR.ID-Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMKM 1 Kota Probolinggo mengadakan Peduli Covid-19 berupa bantuan pembagian handsanitizer. Untuk pencegahan wabah Covid-19 di masyarakat. Senin, (13/4/2020).

Kegiatan Peduli Covid-19 ini dimulai pada pukul 09.00-11.00 WIB. Dilakukan dengan berkeliling di Kanigaran, Mayangan, Wonoasih, Kademangan, daerah sekitar Mastrip. Sebanyak 100 handsanitizer hasil produk sendiri dari jurusan farmasi SMKM 1 dibagikan secara gratis. Targetnya para ojek online, dan pedagang kaki lima. Dengan bekerja sama dengan Lazismu Kota Probolinggo.

Kepala sekolah SMKM 1 Kota Probolinggo Tri Gusmienarti mengatakan,
dalam kondisi pandemi Covid-19 ini SMK Muhammadiyah 1 Kota Probolinggo berbagi 100 botol handsanitizer produk dari keahlian farmasi. “Harapanya, sebagai wujud dari kepedulian atas wabah Covid-19. Handsanitizer ini di berikan dengan gratis dengan mendonasikan ke Satgas Muhammadiyah Covid Command Center melalui Lazismu,” Ungkapnya.

Ubaidillah, Ketua Umum PR IPM SMKM 1 Kota Probolinggo berharap dengan adanya pembagian Hand sanitizer ini bisa membantu untuk pencegahan wabah Covid-19. “Semoga handsanitiezer yang di bagikan bisa bermanfaat khususnya bagi ojol dan pedagang kaki lima. Dan juga merupakan salah satu upaya bentuk pencegahan agar bisa terhindar dari covid-19,” Harapnya. (Hilda Eka Hartini)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *