Jalan Sehat Bareng IPM Baturono, Semarak HUT RI 73 dan Milad IPM 57

IPMJATIM.OR.ID – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73 dan MILAD IPM 57 Ikatan Pelajar Muhammadiyah Dusun Baturono menggugah semangat masyarakat setempat lewat Agenda Jalan Sehat pada Ahad (12/8/2018).

Kegiatan yang mengusung tema ‘Bergerak Bersama, Berbagi, Berkolaborasi Menuju Masyarakat Yang Berkemajuan’ ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Cabang IPM Sukodadi bersama jajaran pengurus PC IPM lainnya.

Panitia jalan sehat PR IPM Dusun Baturono memang sigap dan tanggap dilihat dari persiapan acara jalan sehat sebelum hari H. “persiapan acara ini sudah kami lakukan jauh-jauh hari dengan memasang berbagai pamflet di sudut keramaian, selanjutnya pada hari-H para peserta sangat antusias, terbukti sebelum acara berlangsung, ratusan peserta sudah berkumpul di halaman masjid At-taqwa dusun baturono”, tukas Ketua pelaksana acara jalan sehat, Mutiara Davika.

 

“Jalan Sehat Ini bertujuan untuk menggugah semangat masyarakat untuk bisa berfikir maju, dalam menyambut berbagai perayaan-perayaan, salah satunya menyambut HUT RI yang ke-73 saat ini,” tambahnya.

Jalan Sehat peringatan kemerdekaan ini sudah ke empat kalinya diadakan oleh IPM baturono, tak heran bila ratusan peserta sangat antusias mengikuti acara ini.

Berpacu dengan tema milad IPM, ‘bergerak bersama, berbagi, berkolaborasi’ dalam suksesnya acara jalan sehat tersebut, Mutiara bersama segenap panitia yang diambil dari pengurus IPM Baturono periode sekarang dan juga berkolaborasi dengan para alumni pengurus IPM Baturono tahun-tahun sebelumnya.

Anggi Maulana, wakil ketua umum IPM Baturono 2 periode lalu juga mengatakan, “Acara jalan sehatnya menarik dan sangat berhasil, namun kita masih perlu berbenah, masih perlu evaluasi, dan juga masih nanyak yang harus di tingkatkan lagi,” pesan Anggi. (AGM/Wul)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *