Jokowi Hadiri Muktamar IPM: Sejarah Baru bagi IPM

IPMJATIM OR.ID – Kedatangan orang nomor satu di Indonesia semakin memeriahkan Muktamar XXI Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di halaman Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, siang tadi (19/11). Pasalnya, presiden RI bapak Joko Widodo bersama istri turut hadir dalam pembukaan Muktamar XXI IPM di Sidoarjo.

Dalam pidatonya, Bapak Jokowi memberikan pujian kepada IPM dan tokoh-tokohnya atas prestasinya yang membanggakan. “Kiprah 57 tahun IPM memang luar biasa, telah melahirkan banyak tokoh yang sangat berkontribusi besar di masyarakat,” ujar Bapak Joko Widodo disambut dengan tepukan peserta Muktamar XXI IPM.

Dengan memukul gong, Bapak Jokowi resmi membuka Muktamar XXI IPM di Sidoarjo ini. Antusias dan riuh tepukan peserta dan penggembira menambah kemeriahan pembukaan Muktamar XXI IPM meskipun mereka berada di tempat terpisah.

Dalam pembukaan ini turut hadir Ketua Umum PP Muhammadiyah, Ayahanda Haedar Nashir, Mendikbud Muhadjir Effendy, Menristekdikti M Nasir, Menpora Imam Nahrawi, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, dan juga Bupati Sidoarjo. (Cyntia/Afiatin)

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Calu berkata:

    Mohon maaf penggembiranya tidak ada di lokasi pembukaan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *