PONOROGO – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Nglegok kembali menorehkan hari sejarahnya. Pasalnya pada Sabtu-Ahad kemarin (3-4/02/2018) telah sukses menggelar Musyarah Ranting (Musyran) yang ke XXIV.

Bertempat di MI Muhammadiyah 6 Nglegok musyawarah tertinggi tingkat ranting ini mengangkat tema “Massifikasi Gerakan Tradisi Keilmuan untuk Mendorong Generasi Berkemajuan”. Acara musyran resmi dibuka secara ceremonial oleh PRM Nglegok. Bapak Asnuri, dalam sambutannya berharap kader IPM harus berguna dan menebar aksi kebaikan di lingkungannya. “Semoga kader IPM bisa menjadi putra-putri yang berguna dan berdaya bagi bangsa dan negara, terutama di lingkungannya”. Pungkasnya.

Sementara itu, Muhammad Tegar, ketua umum PC IPM Jenangan Barat menyampaikan bahwa PR IPM Nglegok merupakan salah satu aset besar bagi Jenangan Barat. “Berharap PR IPM Nglegok dapat meneruskan ujung tombak perjuangan generasi Muhammadiyah di Nglegok dan terus mengibarkan bendera rantingnya hingga akhir”

Pada musyran XXIV PR IPM Ngeglok ini Ipmawati Hesti Renita terpilih sebagai ketua umum dan Ipmawati Intan Nur Aisyah sebagai sekretaris.

Selamat mengemban amanah baru dan tetap semangat kader.(Intan/azmi)