LAMONGAN – Perguruan Muhammadiyah Sukodadi menjadi saksi tempat pelantikan setelah para pengurus baru Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Sukodadi mengucapkan ikrar dengan hikmad dan lantang dihadapan puluhan hadirin.

Pelantikan yang bertemakan ‘Pembaharuan Ghiroh menuju Loyalitas Pelajar Madani’ ini berlangsung pada Ahad (28/01/2018) kemarin. Dari pelantikan ini Ipmawan Rafli Hafidz Al Fanani resmi menjadi nahkoda PC IPM Sukodadi ditemani ipmawati ‘Aalimah Qurrata A’yun sebagai sekretaris umumnya.

Bapak Musta’in, ketua umum PCM Sukodadi berpesan agar terus berada dijalur yang lurus.”Dalami dan amalkan AD/ART IPM sebagaimana berlandaskan pancasila dan undang-undang sehingga nantinya akan tumbuh kader yang amar ma’ruf nahi munkar” Ungkapnya.

Selain itu, lanjut Musta’in, kader IPM harus mampu mengamalkan al-qur’an karena semboyan IPM diambil dari al-qur’an, yakni surat Al-Qalam ayat 1.

“Saya berharap para pengurus yang baru dilantik ini terus semangat serta menjadi pribadi yang istiqomah dalam berjihad” Tutup Musta’in. (AQA/Azmi)