Kecil, Lucu, nan Imut Kader IPM MI Muhammadiyah 1 Jombang Ramaikan Rakorda

IPMJATIM.OR.ID – 61 kader dari Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) se Kabupaten Jombang berkumpul dalam agenda Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) IPM Jombang, yang diadakan oleh PD IPM kabupaten Jombang pada hari Jumat hinhga Sabtu (16 – 17/ 03).
Agenda ini berlangsung di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Kedungbetik PCM Kesamben.

Dalam agenda Rakorda ini, IPMawati Karina yang mewakili PW IPM Jawa Timur, dibuat bangga. 20 dari 61 peserta merupakan delegasi dari PR IPM MI Muhamadiyah 1 Jombang, merekalah yang meramaikan agenda Rakorda IPM Jombang kali ini dan membuat bangga PW IPM Jawa Timur. “Dari mulai Lumajang, Jember dan daerah lain di Jawa Timur, baru kali ini saya melihat ada kader IPM yang lucu-lucu dan imut imut, saya sangat senang dan bangga,” ujar IPMawati Karina.

Ayahanda Imam Syafi’i selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kesamben, dalam sambutannya juga menyampaikan perasaan bangganya. Beliau merasa bangga karena ghiroh ber Muhammadiyah sudah di miliki dari usia yang sangat muda.

“Rapat Koordinasi Daerah yang diadakan IPM Jombang kali ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi dari seluruh PC dan PR IPM se Jombang serta meningkatkan sinergitas. Setiap bidang dari PD IPM Jombang menyampaikan agenda terdekat yang akan dilaksanakan oleh IPM Jombang,” kata Imam, ketua umum PD IPM Jombang.

Nuansa kekeluargaan sangat terasa dalam agenda ini. Sinergitas yang dibangun semoga akan membawa IPM Jombang lebih berjaya, dan mampu memainkan perannya di lingkungan masyarakat.
(Imam)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *