Konpida IPM Bojonegoro Jadi Kegiatan Positif untuk Semarakkan Milad IPM 57

Moment Milad IPM selalu dinanti dan ditunggu, tak terkecuali Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Bojonegoro mengadakan acara semarak Milad 57 yang berbarengan dengan Konferensi Pimpinan Daerah (Konpida).

Acara dilaksanakan pada hari Ahad (29/07/2018) bertempat di perguruan Muhammadiyah Banjaranyar Bojonegoro. Acara diikuti oleh seluruh kader PR IPM se-Bojonegoro dan PC IPM Se-Bojonegoro.

Turut hadir selaku pemateri dalam acara ini yakni Ahmad Nur Efendi Pradana (Alumnus PP IPM 2014-2016) dan Syahrul Ramadhan (Ketua Umum PW IPM Jawa Timur).

Acara yang begitu meriah ini menarik perhatian terutama bagi Ahmad Nur Efendi selaku pemateri 1. Menurutnya acara ini luar biasa.

 

“Acara ini sangat luar biasa, ternyata masih banyak pelajar yang peduli akan acara seperti ini, padahal di era masa kini banyak sekali remaja yang memilih untuk berhura-hura, menyenangkan hatinya tanpa mempedulikan acara yang positif seperti ini,” ungkapnya dihadapan para peserta.

Syahrul Ramadhan menyampaikan bahwa IPM Bojonegoro harus memassifkan gerakan komunitas di Bojonegoro. Syahrul memberikan tips agar IPM Bojonegoro menjadi Rumah Komunitas.

“Dasar dari sebuah komunitas adalah mampu menghargai dan mewadahi minat bakat pelajar,” tegasnya. (Thomas)   

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *