Jumat, Januari 19, 2018
Home > Berita > KONPIDA Tuban Tumbuhkan Kader Berkualitas

KONPIDA Tuban Tumbuhkan Kader Berkualitas

TUBAN –┬áPimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Tuban menggelar Pembukaan Konferensi Pimpinan Daerah (KONPIDA) pra musdya. Diikuti oleh 52 peserta kader IPM se-kabupaten Tuban kegiatan ini berlangsung pada Ahad sore (24/12/2017).

Yup, kegiatan berlangsung dengan lancar dan penuh hikmat dan aula MIM 3 panyuran menjadi saksi tempat. Ketua Pimpinan Daerah sekaligus mewakili ketua panitia dalam sambutannya berpesan kepada peserta KONPIDA agar dalam acara ini dapat dijadikan sarana untuk bersama-sama saling meningkatkan kualitas diri. “Dengan mengangkat tema resolusi sinergis pelajar dalam menumbuhkan komitmen berkelanjutan berharap seluruh peserta mengerti sehingga akan tumbuh kader-kader yang berkualitas” Tutur Aziz Rofiqi.

Hadir pula dalam acara tersebut Ipmawan Alfi nur Rizal R. A selaku PW IPM sekaligus membuka acara pada sore itu menyampaikan bahwasannya beliau mengapresiasi tema yang diambil dalam kegiatan Musyawarah daerah kali ini.” Berkemajuan yang tidak terdapat dalam tema Musyda kali ini menjadi hal yang berbeda dibanding tema-tema yang ada pada musyawarah Daerah lainnya, oleh karenanya saya yakin akan tumbuh regenerasi yang berbeda pula” Ujar Alfi. (*Afiatin / azm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *