Kopi Madhure menjadi pengkokoh Persatuan IPM Madura Raya

IPMJATIM.OR.ID. PAMEKASAN – 21 April 2018. Bertempat di Yayasan Masjid Al Muhajirin Ambat Pamekasan IPM se-Madura raya mengadakan silaturahim antar daerah guna menguatkan ukhuwah antar kader.

Kompolan Ipmawan Ipmawati se-Madura raya atau disingkat Kopi Madhure adalah agenda rutin IPM Fokada Madura taya yg diagendakan setiap 3 bulan sekali. Ungkap Mubarok selaku Plt.Ketum IpM Pamekasan.

“Maaf bila ada kesalahan atau kekurangan dari acara ini, IPM Pamekasan masih proses untuk berbenah” tandasnya.

Senada dengan itu, Syahrul Ramadhan Ketum PW IPM jatim juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa IPM kedepan harus menjadi penerus dari Ayahanda Muhammadiyah dan Ibunda Aisiyiyah.

“IPM adalah penerus perjuangan Muhammadiyah, saya harapkan kurang dari atau maksimal satu bulan lagi Pamekasan bisa musda” Ungkapnya.

Pimpinan daerah muhammadiyah Pamekasan juga turut hadir memberi sambutan dan membuka acara menyampaikan bahwa anak IPM adalah pelopor pelangsung penyempurna amanah persyarikatan.

“IPM salam berjuang ya g pertama harus lebih bangga dengan label Muhammadiyahnya, kedua adalah semangat, jangan mudah patah asa IPM harus tahan uji, ketiga kader IPM hrs menguasai dan mengendalikan teknologi, jangan malah dikendalikan oleh teknologi.

acara tersebut dihadiri kurang lebih 50 peserta dari Pamekasan, Sumenep,Sampang Bangkalan,dan didampingi oleh PW IPM dari Bidang Organisasi dan Bidang Perkaderan. (Bagas).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *