Kuatkan Arah Gerak, IPM Tanggulangin Gelar Rakerpim

SIDOARJO – Guna menentukan arah gerak kedepan dan membuat jalan yang lurus, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Tanggulangin menggelar rapat kerja pimpinan (RAKERPIM). Berlangsung di MI Muhammadiyah 3 Penataransewu acara ini diikuti oleh para pengurus PC IPM Tanggulangin dan salah satu alumninya. Ahad, (18/02/2018).

Dengan antusiasnya para kader ingin membuat sebuah program kerja yang out of the box, namun tidak keluar jalur dari AD/ART IPM. “Tak hanya sekedar program kerja, kami ingin membuat sesuatu yang aneh dan unik tetapi tetap berada dijalur ikatan” Tutur Ipmawan Rizal Setia selaku ketua umum.

Berbekal ilmu yang dimiliki, semua peserta begitu semangat dalam mengusulkan dan mengikuti acara tersebut. “Demi kuatkan arah gerak yang akan membawa IPM Tanggulangin satu periode kedepan, maka sangat perlu kami para pimpinan maupun seluruh anggota untuk berkumpul, berdiskusi, dan beraksi. Hingga hasilkan suatu pemikiran pemikiran yang akan kami realisasikan, Tunggu gebrakan dari IPM Tanggulangin” Tutup Rizal. (Puput/Azmi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *