Larut Malam, Peserta Konpiwil Tetap Semangat Mengikuti Sidang Pleno 2

IPMJATIM.OR.ID – Ratusan kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Jawa Timur tetap semangat mengikuti serangkaian acara demi acara yang sedang berlangsung dalam konpiwil IPM Jatim.

Setelah sidang pleno 1 yang membahas tata tertib Konferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil), dilanjut dengan sidang pleno 2 yaitu pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban setengah periode oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur 2016-2018. Ipmawan Syahrul, ketua umum PW IPM Jawa Timur diawal laporannya mengatakan bahwa IPM secara umum pada periode ini diarahkan kepada IPM sebagai gerakan ilmu. “Gerakan ilmu bagi pelajar Muhamamdiyah mampu digerakkan dengan daya kreatif, karena IPM adalah kelompok garis kreatif.” ucapnya.

Usai laporan dari ketua umum, dilanjutkan oleh seluruh penyampaian laporan dari semua bidang yang ada di PW IPM Jawa Timur. Meskipun telah larut, peserta Konpiwil tetap semangat.

Sidang Pleno ke 2 ini dipimpin oleh presidium sidang dari ipmawan Harry Kurniawan dari PD IPM Madiun. “Menjadi presidium sidang 1, membuat saya merasa bangga dan terpacu untuk menjadi lebih baik.” kata Ipmawan Harry usai ditanya oleh tim media IPM Jawa Timur sebelum sidang pleno 2 dimulai. (Alda)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *