SURABAYA –  Welcome back to LDKS PR IPM AT-TAQWA. Ikatan ranting yang sangat terkenal dengan keberaniannya, berhasil memelopori LDKS gabungan se-kenjeran. LDKS 2k17 ini mengusung tema “siap teruskan perjuangan dahlan “.(23/12)

LDKS tahun 2017 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini mereka mengadakan LDKS gabungan se-kenjeran yang terdiri dari 5 ranting. Sayangnya yg kooperatif hanya dua ranting yaitu PR Al-Mukminun dan AT-Taqwa. Tapi Hal itu tidak mengubur semangat panitia. Semangat panitia tidak pernah padam demi menyukseskan acara, mereka juga mengundang PR IPM GSI untuk ikut berpartisipasi.  Antusias peserta selama kegiatan juga membuat panitia tidak kecewa.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari di villa bok’s dowo desa claket, pacet, kab Mojokerto menciptakan memorabilia. “Bagi saya ini tidak sekedar LDKS karena saya sangat merasakan kekentalan persaudaraan dan banyak mengajarkan arti disiplin,” ujar Azri, anggota PR IPM AT-TAQWA.

Diakhir acara tim fasilitator memberikan waktu kepada peserta untuk mengutarakan kesan & pesannya. Salah satu peserta menghangatkan suasana dengan menyampaikan “Bila rindu mari hadirkan temu,” celetuk fara. Akhirnya kerja keras panitia terbayar lunas dengan melihat canda tawa para peserta. (Virdayah/Azm)