Liburan Positif, IPM Tuban Gelar Futsal untuk Ipmawati

TUBAN – Pasca terpilihnya Ipmawati Handini Nur Fajrin sebagai Ketua Bidang Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga (ASBO) dalam rapat 9 Formatur Musyawarah Daerah (Musyda) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Tuban kemarin (26/12/2017), ipmawati yang berparas cantik dan cerdas itu menggalakkan semangat dan tujuan hidup sehat dengan melaksanakan Persahabatan futsal Ipmawati se Kebupaten Tuban.

“Intinya tuh yaa ini termasuk holiday nya anak IPM…. Biasanya kan kalo lagi liburan panjang anak IPM mesti buat kegiatan kajian-kajian, pelatihan, atau kegiatan dakwah, Lah ASBO ngisi holiday dengan cara yang berbeda yakni futsal ipmawati” pungkas ipmawati Handini selaku Ketua Bidang Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga (ASBO) PD IPM Tuban.

Selain mengisi waktu liburan, futsal ipmawati yang dilaksanakan 30 Desember 2017 | 13.00 WIB di Lapangan Futsal Kionk Desa Kradenan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, dengan tujuan untuk mengajak para kader-kader muda khususnya ipmawati agar menanamkan hidup sehat dan menjauhi segala penyakit dengan cara berolahraga.

“Tapi baru kesampekan sekarang gara-gara di grup ada ipmawan yang mau futsal, eh yang ipmawati pengen futsal jugaa.. Terus saya tampung, yauda ayo ipmawati futsal
Alhamdulillah banyak yang minat dan suka. Seru banget ipmawati futsal. Menjalin silaturahmi juga olahraga bareng” lanjut ipmawati yang cerdas itu.

Berbeda dari program kerja Bidang Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga (ASBO) Periode sebelum nya kali ini para Ipmawati ASBO berinisiatif dari keinginan kader ipmawati untuk melaksanakan kegiatan olahraga, karena kebanyakan di bidang ASBO terutama di Olahraga selalu terpacu pada kader Ipmawan. (Afiatin)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *