IPMJATIM.OR.ID – Masih rendahnya prestasi para pelajar kota salak membuat prestasi mereka kian menurun. Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Bangkalan memfasilitasi para pelajar ini dalam acara yang ditata dengan apik, Achieve-Talk. Acara yang akan diadakan di Hotel Ningrat Bangkalan Ahad (25/03) ini memiliki tujuan membuka wawasan pelajar untuk berprestasi.

Acara dibawah naungan bidang Advokasi PD IPM Bangkalan itu cukup menarik minat. Pasalnya, acara dengan tema ‘let your mind go and watch your future’ itu menghadirkan pembicara yang kompeten. Ialah Silvia Dwi Carolina, Professional English Teacher at English Access Microsholarship dan Dita Zulfadi Dahlan, Jawara National Scientific Writing Competition akan membuka wawasan kita.

Sesi curhat “mau jadi apa setelah SMA?”. Salah satu sesi acara acara pada Achieve-Talk ini juga akan menjawab pertanyaan banyak pelajar yang masih bingung tentang akan jadi apa setelah SMA.

“Harapannya, dengan adanya Achieve-Talk ini para pelajar membuka wawasannya untuk terus berprestasi dan pastinya bisa menata masa depan.” Ungkap Ketua Pelaksana Saiful Hilal, saat ditemui IPMJATIM.OR.ID

“Beprestasi artinya berkualitas. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelajar Bangkalan itupula kami hadirkan acara Achieve-Talk ini.” Tutur Ipmawan Fery Martasonar Ketua PD IPM Bangkalan. (Jeni)

Mau daftar?

bit.ly/ipmachievetalk

Konfirmasi kehadiran ke Bustomi (081939200180)