Momen Konpiwil Jadikan Peserta untuk Cari Pengalaman sekaligus Jalan nan Jajan

KABUPATEN MALANG – Semarak Konferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Timur 2018 makin terasa. Empat orang delegasi dari Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Malang pun turut andil dalam memeriahkan Konpiwil nanti.

Mereka adalah Muhammad Alfan Rosyadi, Dwi Agung Ayu, Slamet Wahyudin dan Rani Widia yang akan menjadi peserta Konpiwil IPM Jawa Timur untuk tiga hari kedepan di Pare, Kabupaten Kediri.

“Musywil IPM yang ke 19 dulu dilaksanakan di Kediri, dan Konpiwil IPM Jawa Timur tahun ini juga dilaksanakan di Kediri, jadi sudah berangkat ke Kediri ini bukan yang pertama kali.” Ujar Ipmawan Alfan Rosadi selaku ketua umum PD IPM Kab. Malang.

Perjalanan peserta dari Malang ke Kediri ini ditempuh dengan menggunakan kereta api, “alasan yang paling utama, biar bisa hemat biaya, hehe.” Tambah Ipmawan Alfan sapaan akrabnya.

Ketua Umum PD IPM Kabupaten Malang ini juga menyampaikan bahwa mereka ingin sekali mencari banyak pengalaman dari kegiatan Konpiwil kali ini, mengingat PD IPM ini baru saja dilantik. “Selain cari pengalaman, nanti setelah Konpiwil usai kami ingin berjalan-jalan ke Simpang Lima Gumul (SLG) dan juga ingin beli oleh-oleh khas Kediri.” Ungkap Ipmawan Alfan.

Layaknya peserta lain yang akan hadir dalam Konpiwil kali ini, Ipmawan Alfan berharap agar dalam Konpiwil ini hasil keputusan musyawarah untuk IPM Jawa Timur bisa didapatkan dengan baik. “Agar IPM Jawa Timur bisa menyambut Musywil 21 dengan lebih baik dan lebih siap dari segi apapun.” Kata Ipmawan Alfan dalam kalimat penutupnya. (Wulan)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *