Mubarak : Dalam Berdakwah Jangan Merasa Tidak Beruntung

Dipublikasikan oleh Yafi' Helmi pada

Musyawarah Daerah Ke-XVI Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Pamekasan, (25-26/01/2020). Mengangkat tema “Mempertajam Gerakan dan Memperluas Dakwah Berkemajuan di Bumi Gerbang Salam”.

Ketua umum (namanya) menyampaikan jangan sampai lelah dalam berjuang di IPM untuk menjalankan dakwah, apalagi merasa tidak beruntung dalam berdakwah karena Allah telah berfirman dalam Al-Qur’an surat Ali Imron Ayat 104.

Dihadiri oleh Ortom Muhammadiyah Pamekasan (Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Aisyiyah Pamekasan, Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Pamekasan, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan PIMDA 33 TSPM Pamekasan). Hadir pula IPNU-IPPNU Pamekasan dan PII Pamekasan.

Moch.Faisal Ansori, Pimpinan Wilayah IPM Jatim mengungkapkan apresiasi nya dan mengatakan sudah sepatutnya IPM Pamekasan ikut berperan aktif dalam dakwah media, “Saya sangat mengapresiasi semangat perjuangan teman-teman PD IPM Pamekasan dalam kegiatan yang diadakan Wilayah,” ungkapnya.

Ketua PDM Pamekasan, Daeng Ali Taufik dalam sambutannya menyampaikan PD IPM Pamekasan sudah sangat baik dalam gerakannya dan akan memetik hasil setelah melewati proses, “Kalian adalah anak panah Muhammadiyah yang harus terus melesat untuk berdakwah, sesungguhnya sesudah kesulitan pasti ada kemudahan,” jelasnya. (Alih Firdaus)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *