MUSYDA 18, IPM Bojonegoro Siap Optimalkan Energi Pelajar Madani

Dipublikasikan oleh media jatim pada

IPMJATIM.OR.ID – Acara yang bertemakan “Optimalisasi Perjuangan dan Perjuangan Energi Pelajar Madani” berlangsung di Perguruan Muhammadiyah Balen, Bojonegoro. Acara ini dihadiri oleh 175 peserta yang merupakan perwakilan dari Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Bojonegoro, sekaligus alumni Pimpiman Daerah IPM Bojonegoro Periode 2013 hingga periode 2017, serta beberapa tamu undangan lainnya yaitu perwakilan dari tokoh Muhammadiyah Bojonegoro, pejabat daerah Bojonegoro dan kepolisian Bojonegoro (26-28/7).

Pentas seni dari kalangan pelajar sebagai sajian pembuka pada acara pembukaan Musyawarah Daerah ke – 18 IPM Bojonegoro, selain itu juga terdapat IPM Awards yang menambah kemeriahan acara dan ditutup dengan penampilan Tapak Suci Putera Muhammadiyah.

Musyawarah ini disambut dengan antusias oleh para peserta. Persidangan yang dipimpin oleh ipmawan Muhammad Shollahudin Amirullah sebagai Presidium 1 ini cukup membuat peserta gregetan dalam mencapaikan kritikan dalam persidangan. Hingga sampai pada tahap pemilihan, sistem pemilihan calon formatur melalui aplikasi E-Voting Bilik Suara MUSYDA ke – 18 IPM Bojonegoro yang menghasilkan keputusan bahwa ipmawan Muchammad Dimas Alvianto Ramadhan sebagai ketua umum PD IPM Bojonegoro Periode 2019 – 2021, dengan didampingi sekretaris umum yaitu ipmawati Salwa Hunaina Azuma dan ipmawati Fitria Dwi Lestari sebagai bendahara umum. (Tarisa)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *