MUSYRAN IPM Nglegok : Ketua Umum Kembalikan Sebuah Titipan

Dipublikasikan oleh Yafi' Helmi pada

Gedung Pantai 2 MI Muhammadiyah 6 Nglegok dipenuhi oleh peserta Musyawarah Ranting (MUSYRAN) XXVI PR IPM Nglegok, Ahad (3/11). Mengangkat tema “Transformasi Pelajar Berkemajuan Dalam Menghadapi Era Disrupsi”. Di hadiri oleh Ketua Umum PRM Nglegok, Asnuri Ruslan S.Pd.I dan PC IPM Jenangan Barat, Sutio Utomo.

Asnuri Ruslan berpesan bahwa IPM adalah tonggak awal perkaderan di Muhammadiyah yang akan menjadi generasi penerus Muhammadiyah & Aisyiyah. Hal serupa juga disampaikan Sutio Utomo bahwa IPM Nglegok harus menyiapkan kader-kader nya untuk menjadi pimpinan cabang di masa yang akan datang.

MUSYRAN ini menandakan telah berakhirnya masa kepemimpinan Alvin Putra Qurniawan, Ketua Umum PR IPM Nglegok Periode 2018-2019. Dalam sambutannya, ia menyatakan banyak terimakasih kepada seluruh kader IPM yang telah membersamainya. “Kita harus menyakini bahwa amanah di IPM ini bukanlah kekuasan, tapi hanya sebuah titipan yang pada masanya akan dikembalikan,” Ungkapnya. Sementara itu, hasil musyawarah tersebut memutuskan Batara Darmayu Kusuma sebagai ketua umum & Ayunda Septiana sebagai sekretaris umum terpilih PR IPM Nglegok Periode 2019-2020.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *