Musyran IPM SMAMSE Tekankan Semangat Pelajar Untuk Berorganisasi

Dipublikasikan oleh media jatim pada

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 10 Sugio (PR IPM SMAMSE) gelar Musyawarah Ranting (MUSYRAN) bertempat di Aula SMA Muhammadiyah 10 Sugio, Senin (09/09/2019).

Seluruh Siswa SMA Muhammadiyah 10 Sugio sangat antusias untuk turut menyemarakkan acara ini. Mengusung tema ‘Semangat Demokrasi Wujudkan SDM Unggul Untuk SMAMSE Berjaya’, acara ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk menghadirkan yang berkualitas dan bukan berdasarkan hawa nafsu. Dengan harapan pimpinan periode selanjutnya harus lebih baik.

Sebanyak 7 nama formatur langsung mengadakan rapat formatur hingga terpilih Ipmawati Windi Febrian sebagai ketua umum dan Umum A’aliyah Khoirun Nisa’ sebagai sekretaris umum PR IPM SMAMSE Periode 2019-2020.

Turut hadir, Kepala SMA Muhammadiyah 10 Sugio pada acara Musyran kali ini. Dalam sambutannya mengajak kepada Seluruh siswa SMA Muhammadiyah 10 Sugio untuk aktif berorganisasi khususnya IPM.

”Allah sangat menyukai orang orang yang berorganisasi, jika organisasi itu bukan hal yang penting maka Allah tidak akan sebutkan dalam Al-Quran,” tandasnya.

Lanjutnya, berorganisasi itu bukan untuk sekolah, tapi untuk melatih pribadi kalian semua agar nantinya ketika terjun di masyarakat sudah bisa beradaptasi karena sudah dilatih di IPM.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *