Nahkoda Baru IPM Blitar Yakin Bawa Perubahan

Blitar, Nidya Kurnia Ningsih akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Blitar periode 2017-2019 setelah dalam rapat 9 formatur memilih Nidya pada Musyawarah Daerah (Musyda) VI Blitar pada 14-15 Oktober 2017 Kemarin. Ia berdampingan dengan Niswatul Lutfiana sebagai sekretaris umum.

Musyda yang berlangsung di Gedung Aula Kepanjen Kidul ini bertemakan “Transformasi Kepemimpinan dan Memurnikan Gerakan Untuk Pelajar Blitar Berkemajuan” dihadiri oleh PDM Blitar, Pimpinan Cabang se-Blitar dan para tamu undangan lainnya.

Selain Musyda acara ini juga diselingi dengan Talk show inspiratif, yang mana sebagai pembicaranya adalah Ketua Bidang (Kabid) Ipmawati PP IPM, Rafika, Ketua Umum PW IPM Jawa Timur, Syahrul Ramadhan serta Paskibraka Nasional, Fariza Putri dan KangMas.

Nidya yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi menyampaikan bahwa dalam mewujudkan perubahan harus membangun dengan bersama-sama. “Sebelumnya terimakasih telah mempercayakan saya sebagai ketua umum PD IPM Blitar, dengan ini mari kita bersama-sama membangun, berikhtiyar, dan berjihad di PD IPM Blitar dalam Gerakan perubahan sehingga perubahan itu bukan sekedar rencana dan angan semata namun bisa terwujud yang nyata” Pungkas Nidya mengakhiri sambutan perdananya. (Fari/azm)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *