Nahkoda Baru IPM Semampir, Yakin Bawa Perubahan

IPMJATIM.OR.ID – Musyawarah Cabang (Muscab) PC IPM Semampir III telah usai. Berbeda dengan Muscab sebelumnya, kali ini Muscab IPM Semampir menghasilkan pemimpin baru yang berbeda. Ialah Ipmawati Rachell Fattama Az Zahrah sebagai Ketua Umum dan Syahrul Rosianza sebagai Sekretaris Umum.

Pengalaman organisasi ipmawati tangguh ini tidak diragukan lagi, ia pernah menjadi sekbid ASBO PD IPM Surabaya Periode tahun 2013-2015, Sekretaris Umum PC IPM Semampir tahun 2014-2016, dan bendahara umum PC IPM Semampir tahun 2016-2018.

Ipmawati tangguh yang melanjutkan _study_ nya di Universitas Muhammadiyah Surabaya yang juga aktif di Hima bahasa inggris bidang kewirausahaan ini banyak menoreh prestasi baik dari bidang kesehatan, bidang duta bahasa, tapak suci maupun yang lain,bahkan nantinya akan melanjutkan PPL & KKN nya di Thailand.

“Ketua umum periode lalu menyampaikan di akhir penutupan muscab yang ke 3 semoga peridoe yang akan datang semakin solid, berkembang, dan lebih baik daripada periode saya.” pungkas Ipmawati Rachel. (Dandy/Jeni)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *